Tren Motor Vogue Vintage Harley-Davidson

Tren Motor Vogue Vintage Harley-Davidson

Dua tren motor bergaya klasik yang melanda negara ini telah ada sejak lama. Kami baru saja melihat dua gaya desain yang unik ini digabungkan menjadi satu mesin yang tampak hebat dan sangat kuat.
Jadi, ada apa dengan model-model ini yang membuat mereka begitu memikat kolektor dan kolektor vintage? Apakah kesederhanaan mereka relatif ataukah kekuatan mereka yang menghampiri mereka?

Bentuk Desain Harley Davidson Yang Unik

Mungkin itu campuran desain yang unik dari kedua gaya sepeda motor yang menarik bagi satu orang, tetapi tidak bagi yang lain. Terlepas dari itu, kita bisa menyaksikan kelahiran ciptaan-ciptaan besar ini ketika kita melihatnya dijual hari ini.
Tren pertama datang dengan diperkenalkannya model Leakage ’75. Motor gaya Harley-Davidson yang cantik ini hadir dalam tiga gaya tubuh: Kursi tunggal, tandem, dan kembar. Masing-masing model ini menawarkan tampilan dan rasa yang unik, belum lagi kinerja yang berbeda.
Gaya kursi tunggal adalah yang paling murah dari ketiganya, yang menjadikannya pilihan yang sangat populer bagi pengendara yang ingin sedikit lebih mewah dalam perjalanan mereka. Ketika Anda menambahkan guncangan teleskopik ganda dan grip chrome ke Leakage ’75, Anda pada dasarnya mendapatkan cruiser sport urban ultra modern. Dua kursi adalah jalan tengah di antara keduanya, menawarkan kenyamanan kontrol ganda untuk dua pengendara tetapi tanpa kemewahan interior yang nyaman.
Gaya sepeda touring kembar dan tandem lebih menyenangkan sepeda kompak. Kembar adalah pilihan yang jauh lebih terjangkau. Ini menawarkan beberapa kekuatan dan kenyamanan untuk kemudahan manuver, sementara masih cocok untuk naik dua tingkat.
Gaya kedua adalah tandem, yang menawarkan kinerja puncak melalui kekuatan dan kenyamanan. Dengan dua mengendarai secara mandiri dan satu pengendara mengendalikan kecepatan, ini adalah yang paling diinginkan dari tiga opsi.
Dengan bocornya garis Kebocoran, satu hal tetap benar. Pabrikan utama selalu berpegang pada filosofi desain abadi, ketika datang ke sepeda motor Harley-Davidson. Pabrik ini mampu memproduksi hampir semua gaya sepeda dan telah melakukannya untuk waktu yang lama.

Motor Harley-Davidson Paling Diminati

Desain saat ini lebih mirip dengan lini pakaian yang sama sekali baru dibandingkan dengan produsen lain. Di sini, model baru diperkenalkan dan langsung mengambil alih pasar dan mengubah cara berpikir semua orang tentang sepeda motor.
Ketika pabrikan baru lainnya mulai membuat desain replika (tiruan), mereka dengan cepat menjadi pesaing mereka. Sejak saat itu, setiap produsen sepeda motor harus memiliki desain yang berbeda dari yang lain. Akibatnya, masing-masing produsen akan membangun sepeda motor yang memiliki tampilan yang sama sekali baru, yang memungkinkan masing-masing untuk berdiri terpisah dari yang lain.
Tentu saja, beberapa model akan serupa dalam desain dan pemiliknya tidak keberatan. Tetapi ada orang lain yang tidak akan puas dengan itu dan akan menginginkan sepeda motor yang menawarkan sesuatu yang berbeda.
Sekarang kita tahu bahwa inilah masalahnya, ada baiknya untuk melihat kolektor vintage menyambut tren dengan tangan terbuka. Mereka ingin sepeda favorit mereka tetap seunik dulu.

Harley Davidson Meluncurkan Tipe Baru

Dengan ini Pabrik Harley-Davidson tampak berusaha merubah citranya dengan menyajikan lebih banyak motor. Dengan tujuannya adalah mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas. Terakhir pabrikan motor asal Amerika Serikat ini diketahui mendaftarkan dua tipe baru ke kantor hak paten Eropa. Dua motor itu bergaya cafe racer dan flat track. Melihat dua tipe tersebut jelas sekali Harley-Davidson berusaha bersaing dengan motor-motor Inggris seperti Royal Enfield dan Triumph yang telah lebih dulu sebagai gaya klasik. Gambar model motor itu pun kini sudah tersebar, namun belum keterangan jadwal peluncurannya.

Baca Juga : Mobil Ford Fiesta Rally

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *