Mobil Suzuki Meluncurkan Mobil Baru Besok Bernama Suzuki Ignis, 17 April di San Diego Auto Show. Suzuki meluncurkan lima kursi empat kursi baru yang memiliki banyak kekuatan untuk mendukungnya.
Suzuki Ignis baru dirancang untuk pengemudi yang memiliki banyak tenaga dan dapat menghargai perjalanan yang mewah. “Suzuki Ignis adalah mobil untuk pengemudi yang menghargai kemewahan jalan dan dapat merangkul perasaan mengendarai teknologi tinggi,” kata Nicholas Sanchez, Kepala Eksekutif Suzuki Motor Corporation. “Kami ingin menciptakan dimensi baru mobil yang memiliki kemampuan mengemudi yang hebat tanpa mengorbankan kenyamanan.”

Suzuki Ignis Menggunakan Teknologi Canggih

Suzuki Ignis menggunakan teknologi seperti motor listrik untuk kinerja maksimal. Ini juga menggabungkan berbagai teknologi canggih yang memungkinkan pengemudi menikmati perjalanan yang mulus dan menyenangkan. Suzuki juga percaya bahwa pengalaman berkendara Ignis akan menjadi peningkatan yang signifikan atas mobil standar yang saat ini tersedia di lini Suzuki. Itu datang dengan sejumlah fitur yang memastikan itu menyenangkan dan menyenangkan untuk dikendarai.
Untuk membuat Honda Civic Honda terasa sedikit lebih tenang, para insinyur Suzuki memutuskan untuk merilis Civic Si baru di Amerika Serikat dengan karakteristik tubuh dan drive yang sama. Dengan dimensi ramping, ia berhasil menjadi sangat nyaman dan layak huni. Garis atap Honda Civic sangat kompak, yang membantu mengurangi kesan ukuran dan massa.

Fitur Dari Suzuki Ignis

Suzuki meluncurkan versi empat pintu, hatchback dari hatchback keluarga kedua perusahaan yang disebut Suzuki Sienna, yang disebut Suzuki Sienna Hx. Model ini telah dirancang untuk memberikan pengemudi pengalaman berkendara yang sama hebatnya dengan model yang hanya hadir dengan empat pintu. Model dua pintu mobil Suzuki juga menawarkan pengemudi berbagai kemungkinan berkendara. Dua jenis model empat pintu tersedia dan termasuk Honda Civic, Honda Accord, dan Honda CR-V.
Suzuki telah memperkenalkan mesin empat silinder baru yang disebut 2.0-overhead-cam-dual-cam yang telah dirancang untuk kinerja yang sangat baik. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga besar, emisi rendah, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Mesin ditawarkan dalam garis model sebagai rentang rendah, kisaran menengah, kisaran tinggi, dan rentang olahraga.
Suzuki memperkenalkan mesin empat silinder dalam model sport dan touring dari mobilnya yang disebut Suzuki Denki. Mesin ini dirancang untuk menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, kinerja yang kuat, dan penghematan bahan bakar yang sangat baik. Mesin ditawarkan dalam rentang Sport, rentang Soft, dan rentang Sport.
Suzuki memperkenalkan power steering pertama yang dibantu secara elektrik di jajaran model. Fitur ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih menyenangkan karena memberikan tingkat kontrol yang optimal. Ini juga meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan dan memungkinkan pengemudi untuk merasa jauh lebih santai saat mengemudi.

Suzuki Ignis Siap Diluncurkan

Suzuki juga meluncurkan kendaraan Model Year baru mereka yang disebut Suzuki Aerio di pameran mobil. Model ini akan dirilis di pasar AS setelah beberapa waktu.
Suzuki juga memperkenalkan versi baru model Jepang generasi keempatnya yang bernama Suzuki Symmetry. The Symmetry akan dirilis di pasar AS pada pertengahan 2020. Ini akan dirilis di Eropa pada awal 2020.
Versi terbaru dari Suzuki Jupyter, yang dikenal sebagai Zynq, diluncurkan di acara itu. Versi mobil ini memiliki prosesor ARM yang kuat, dan komponen fungsional lainnya seperti LCD, DSP, dan Arduino. Jupyter dapat diprogram menggunakan bahasa pemrograman open source.
Suzuki juga mengembangkan transmisi otomatis berbasis Duramax yang memiliki gearbox twin-clutch. Itu juga dapat dipasangkan dengan mesin V-twin putaran tinggi untuk memberikan kinerja dan keandalan yang unggul.

Baca Juga : Pertimbangkan Ini Saat Mencuci Mesin Sepeda Motor

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *