Mengintip Spesifikasi Detail 4 silinder Kawasaki Ninja 250

Mengintip Spesifikasi Detail 4 silinder Kawasaki Ninja 250

Spesifikasi Detail 4 silinder Kawasaki Ninja 250 Versi balap 4 silinder Kawasaki Ninja 250 Anda memiliki konfigurasi khusus yang disebut “Mengintip.” Ini adalah fitur khusus dari sepeda yang dapat menyelamatkan Anda dari banyak kerusakan jika Anda mampu mengelolanya.
Jadi, apa mengintip? Kawasaki telah lama menawarkan berbagai variasi Ninja mereka untuk berbagai jenis pembalap. Saat ini, mereka memiliki sejumlah sepeda yang memiliki konfigurasi khusus ini.

Berbagai Spesifikasi Motor Kawasaki

Untuk menghindari kecelakaan, pelanggan versi balap Kawasaki menggunakan fitur ini. Dengan fitur ini, pengendara mendapat peningkatan kenyamanan dan kontrol yang lebih baik atas motornya.
Jadi, bagaimana cara kerja Peek? Pengendara duduk rendah ke tanah, dekat dengan roda belakang dan throttle hanya terbuka sebagian.
Gerakan kursi sedemikian rupa sehingga membuat pengendara cukup nyaman untuk menghidupkan mesin dan pengendara kemudian perlahan-lahan turun ke tanah, sampai ia mencapai batas bawah putaran. Pada titik ini, throttle tetap tertutup, tetapi mesin masih bekerja.
Ketika proses mengintip selesai, throttle terbuka penuh dan memungkinkan akselerasi penuh melalui tikungan. Jadi, pengendara mengendalikan sepeda sepenuhnya pada saat ini dan hanya sedikit lebih tinggi ke tanah.
Saat pengendara melewati tikungan, ia akan mencoba untuk menjaga proses mengintip berjalan sebaik mungkin. Hanya ketika sepeda mulai kehilangan tenaga atau masuk ke kondisi lambat atau berhenti, dia akhirnya akan mendapatkan tempat duduknya kembali dan melepaskan throttle.
Bagaimana Mengintip dapat digunakan dalam ras Anda? Pertama, sangat membantu untuk mendapatkan sepeda ke tempat yang Anda tuju sebelum Anda masuk dan melakukan teknik mengintip Anda. Kedua, jika Anda dapat mempelajari cara memaksimalkan kinerja sambil menahan sedikit saat mengintip, maka Anda yakin untuk melakukan jauh lebih baik daripada kebanyakan pengendara yang pergi ke sana tanpa strategi mengintip.

Motor Kawasaki Ninja Cocok Untuk Pembalap

Tentu saja, Mengintip bukanlah trik yang sulit untuk dikuasai. Butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri, tetapi seiring waktu, tubuh Anda akan terbiasa dengan sensasi sesi mengintip. Cara terbaik untuk mempraktikkan teknik ini secara lambat dan mantap, alih-alih kegilaan menguasai keterampilan.
Sama seperti hal lainnya, berlatih hanya akan membawa Anda sejauh ini. Jadi, Anda mungkin perlu sedikit memodifikasi gerakan dasar. Atau, Anda bahkan dapat mencoba mempraktikkan gerakan ini tanpa bantuan orang lain.
Ada orang-orang yang akan memberitahu Anda bahwa Mengintip curang dan harus dihindari dengan cara apa pun. Tapi, saya akan mengatakan bahwa bahkan pembalap terbaik melakukan sesi mengintip sesekali untuk menyelamatkan sepeda dari kehilangan tenaga atau pendinginan.
Jika Anda ingin memanfaatkan sesi Peek secara maksimal, maka Anda harus belajar untuk mendapatkan yang terbaik untuk manuver ini. Coba pikirkan, Anda yang akan keluar dari tikungan di sisi lain lintasan!

Beberapa Tempat Menggelar Motor Show

Diperkenalkan pada gelar Tokyo Motor Show 2019 yang lalu, Kawasaki belum menjual resmi Ninja 250 4 silinder alias Ninja ZX-25R. Dengan begitu, Kawasaki berani memperkenalkan Ninja ZX-25R dengan konsep ala motor balap.
Ninja ZX-25R ini tampil dengan bodi ala serat karbon yang sporty keren. Pada bagian samping terdapat grafis bermotif honey comb (sarang lebah) berwarna hijau yang memanjang dari depan hingga tengah bodi.
Sejumlah emblem sponsor pun dimasukan ke dalam area undercowl, termasuk tulisan Kawasaki, Ninja ZX-25R, hingga emblem Kawasaki Racing Team (KRT), yang dipasang di beberapa titik bodi.

Baca Juga : Jangan Tinggalkan Baterai Aki Terlalu Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *