Ceritanya Bisa Panjang, Jangan Tinggalkan Baterai Rendam Mobil Terlalu Lama, Ceritanya Bisa Panjang! Ibu mertua saya membuat saya membaca sebuah cerita tentang sebuah mobil. Itu adalah anak laki-laki dan ibunya sedang dalam perjalanan ke Eropa. Itu hari yang dingin dan mereka membiarkan AC menyala.
Suhu dalam kendaraan ber-AC itu tidak terlalu nyaman. Mereka sedang dalam perjalanan ke Inggris dan mereka ingin kembali ke rumah tepat pada waktunya untuk Natal.

Aki Mobil Sangat Penting Bagi Kendaraan

Inilah yang saya katakan kepada siswa saya ketika mereka bertanya mengapa saya suka bekerja dengan Aki Mobil. Ini adalah kisah anak laki-laki dan mobilnya.
Itu adalah hari yang menyenangkan dan bayi kecil itu duduk di pangkuan ibunya memberinya ciuman. Bayi kecil itu kemudian bertanya kepada ibu itu ke mana dia akan pergi. Sang ibu berkata, “Tidak ada yang perlu dituju.” Bayi kecil itu kemudian memberi tahu dia bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan untuk pergi ke Eropa. Kemudian ibu bayi kecil itu berkata, “Pergi ke Prancis dan itu saja.”
Bayi kecil itu kemudian berkata, “Itu tidak buruk, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan di Prancis, Anda hanya perlu membawa saya.” Bayi kecil itu senang pergi bersama ibunya, tetapi ibunya tidak. Bayi kecil itu berdiri sehingga ibunya memeluknya erat-erat.
Wajah ibu menunjukkan kekhawatiran saat dia memeluk bayi kecil itu, tetapi bayi kecil itu tidak peduli karena dia mencintai ibunya. Dia tidak bisa mengerti bahwa dia hanya akan berada di sana selama satu tahun. Jadi ibu itu memutuskan untuk membawanya ke Eropa dan dia akan mengikuti dalam satu tahun.
Sang ibu membawa bayi kecil itu, dan mereka pergi ke tujuan. Mobil itu tidak bekerja dengan baik dan ibunya khawatir.

Sering Mengecek Aki Setiap Hari

Jadi mereka pergi ke hari hujan untuk memeriksa mobil. Ketika mereka sampai di tempat berlumpur anak itu menghentikan mobil dan menempatkan mobil di taman. Mereka mencuci mobil secara menyeluruh dan sekarang akan melakukan pekerjaan. Sang ibu mencuci dan waxing.
Mereka tidak siap mengendarai mobil. Mereka berpikir bahwa mereka mungkin membutuhkan jasa truk derek untuk memindahkan mobil, tetapi mereka tidak tahu seberapa jauh jaraknya. Setelah mobil kering, ibu berangkat untuk mengendarai mobil ke tempat tujuan. Bocah itu berkata, “Apakah Anda yakin membawa saya dalam perjalanan itu?”
Sang ibu menjelaskan kepada bocah itu bahwa mereka telah merencanakannya beberapa waktu yang lalu dan mereka tidak bergerak. Bocah itu menyadari bahwa dialah satu-satunya yang dibutuhkan sang ibu untuk perjalanan itu. Mereka melewati medan kasar di dalam mobil dan mereka segera tiba di tempat tujuan. Sang ibu mulai menangis.
Bocah itu kemudian berkata, “Maaf, wanita tua itu bisa mengurus dirinya sendiri.” Bocah kecil itu kemudian menjelaskan bahwa dia tidak akan bisa mengawasi bayi itu sampai hari berikutnya. Sang ibu sangat kesal, tetapi dia membuat keputusan untuk bersyukur atas perjalanan itu. Dia bersyukur bahwa dia tidak kehilangan bayinya.
Dia akan memberikan sedikit waktunya untuk wanita tua itu dan kemudian anak laki-laki itu akan diambil. Wanita tua itu merawat bayi itu ketika anak lelaki itu pergi. Sekarang ketika saya mengatakan anak laki-laki itu pergi, maksud saya ceritanya bisa panjang.

Baca Juga : Cara Mudah Membersihkan Lem Stiker Bekas di Tubuh Motor

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *